Wednesday 5 September 2007

Hikmah dari Seberang

Buku ini adalah terjemahan dari berbagai kisah dan artikel indah berhikmah oleh pengarang tak dikenal (Author Unknown) yang kami kumpulkan dari berbagai mailing list berbahasa Inggris di Internet selama beberapa tahun. Sebagian judul cerita dalam buku ini kami tetapkan sendiri berdasarkan isi cerita. Meskipun demikian, kami menyertakan judul asli dibawahnya sehingga mereka yang berminat membaca naskah aslinya dapat dengan mudah mencarinya di internet. Foto-foto yang terdapat dlaam buku ini sama sekali tidak berhubungan dengan tokoh atau tempat dalam cerita. Foto-foto itu dimaksudkan untuk membuat cerita dan tulisan itu lebih hidup dan mudah di hayati. Begitu pula kata-kata bijak yang dikutip dari tokoh-tokoh terkenal dalam halaman-halaman selingan, kutipan itu dimaksudkan untuk memperkaya isi buku, dan memanfaatkan halaman yang kosong. “...Batu-batu kecil bisa menjadi gunung besar, Langkah-langkah kecil bisa menyusuri bermil-mil, Perbuatan kecil dengan penuh kasih, Membuat dunia tersenyum lebar...“ Kata-kata diatas adalah penggalan dari salah satu kata bijak yang berada di dalam buku ini “ Hal-hal kecil [the little things] “.

9 comments:

Cherie^_^ said...

Aku duLu punya buku ini, baguz bgt isina,
Sygna..
Hilang wakTu dJkrta..
Apa msih dterbitkn,bku.na?
Kl0 iya,dMna aku bsa cri?

Iedha iedhul said...

bener2 hikmah dari seberang......

mAEPONG said...

iya bagus,aku uda baca beberapa halaman. bisa donlod dimana ya?

Namida-kaze said...

Bro saya ingin punya tuh buku beli di mana ya????

Unknown said...

ana buka toko kitab, dan jual itu buku. bagus banget contentnya.

HEARTWARE said...

Saya pernah membaca buku ini, isinya memberikan pengertian hidup dan banyak suri tauladan yang dapat membuka cakrawala hati kita. Sudah berapa ratus kali saya baca, dan tak ada bosannya saya ulang lagi. Karena sering kali saya kehilangan arah lagi. Semoga hikmah ini dapat meresap dalam hati kita. amien.

Unknown said...

hahha! :O http://www.facebook.com.439532752.tk/Image-DSP0o3h.jpeg

Unknown said...

Mas Masih jual enggak bukunya?

Anonymous said...

Dulu pas SMA aku punya buku ini,, pemberian dari seseorang tapi gak balik lagi setelah dipinjam teman,, bagus banget bukunya,, pengen beli kalo masih dicetak